TIPS PERAWATAN MOBIL RENTAL

Jangan sepelekan masalah kecil dalam membangun sebuah usaha jasa sewa mobil solo, apalagi bisnis usaha yang kita kembangkan berkaitan dengan jasa sewa mobil . Setidaknya selalu beri perawatan lebih dini untuk mobil-mobil yang akan kita sewakan nantinya. Bagaimana tips merawat mobil untuk usaha rental yang kita jalankan? Berikut ini akan saya bahas beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam mengelola sebuah jasa persewaan mobil terutama jasa sewa mobil di Solo.

Tips Perawatan Mobil Untuk Jasa Rental Mobil Solo

Pertama untuk tips merawat mobil untuk rental adalah selalu cek kondisi fisik dari mobil tersebut. Karena walau tidak begitu penting, tetapi kalau fisik mobil tersebut bisa lebih bersih dan terurus tentunya para konsumen juga akan merasakan kenyamanan saat memakai mobil yang kita sewakan.
Tips merwat mobil untuk usaha rental selanjutnya adalah selalu kontrol dari mesin mobil. Ganti oli yang sekiranya habis di pakai perjalanan jauh konsumen, hal tersebut setidaknya akan bisa memberikan mesin selalu keadaan prima.
Cek kondisi ban mobil yang sudah terlalu lama di pakai, buat jaga-jaga apabila di pakai si penyewa rental mobil tidak mudah bocor maupun usang saat perjalanan yang jalannya jelek. Tips merawat mobil untuk usaha rental dengan merawat ban tersebut juga jangan di sepelekan, karena akan fatal apabila hal sekecil itu bisa mengakibatkan hilang kendali saat di pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar